Keunggulan Vinyl lantai flooring (Golden Crown)

 

Vinyl merupakan bahan lantai sintetis yang tahan lama, terjangkau dan mudah dipasang. Ada juga beberapa orang yang mengenal vinyl sebagai material pelapis lantai pengganti keramik dan ubin. Vinyl semakin populer karena keserbagunaannya, di samping kemampuannya dalam bertahan di lingkungan yang lembap.

Kenapa harus vinyl?

Inilah salah satu alasan mengapa saat ini lantai vinyl banyak digunakan adalah karena perawatannya yang mudah. Lantai vinyl mudah untuk dibersihkan saat disapu, dipel ataupun saat menggunakan vacuum cleaner. Dan juga, lantai ini juga memiliki sifat waterproof atau tahan air.

Berapa lama lantai vinyl tahan?

Vinyl tahan lama. Beberapa produsen lantai vinyl bahkan mengklaim bahwa produknya mampu bertahan antara 15 hingga 20 tahun. Selain itu, lantai ini juga kuat lantaran mampu menahan kotoran dan menahan air. Perawatannya pun mudah. 

Apakah vinyl anti air?

Ya, Karena beberapa lantai vinyl memiliki tekstur yang kesat menjadikannya aman dari tumpahan air. Dan karena itulah vinyl ini anti air. 

Apa keunggulan vinyl? 

Ada beberapa keunggulan dari vinyl Flooring yaitu:

1. Harga Terjangkau

Bila menginginkan sebuah lantai dengan tampilan menarik seperti lantai kayu atau lantai yang terbuat dari marmer, Anda bisa menciptakannya lewat vinyl dengan harga yang relatif jauh lebih murah.

2. Pemasangan Mudah

Vinyl sangat mudah untuk dipasang di rumah, tanpa bantuan ahli.

3. Tampilan Menarik

Meskipun terlihat nyata, namun jika dilihat secara seksama dalam jarak dekat, maka Anda bisa mengetahui ilusi dari vinyl yang sebenarnya. Lapisan dari vinyl sangat halus dan berbeda dengan lantai kayu yang umumnya memiliki tekstur kasar dan nyata apabila Anda memegang dan menginjaknya.

4. Nyaman Diinjak

Sebab berbahan Polyvinyl Chloride (PVC), maka vinyl sangat fleksibel dan mudah direnggangkan. Efeknya, vinyl akan terasa lentur dan nyaman saat diinjak.

5. Membuat rumah lebih mewah

Menjadikan rumah tampak mewah dengan motif kayu adalah kelebihan lantai vinyl yang spesial. Rumah yang tampak biasa-biasa saja akan terkesan mewah jika menggunakan lantai vinyl.

Memberi kesan positif kepada setiao orang yang berjamu ke rumah Anda. Sekarang Anda tidak perlu minder mengundang teman-teman atau kerabat untuk berkujung.

6. Pilihan tampilan tidak terbatas

Menyajikan banyak motif dan tampilan menjadi salah satu kelebihan lantai vinyl. Anda leluasa menentukan motif dan tampilan pada interior rumah.


Jika kalian tertarik dengan ini, bisa datang ke toko kami ya...