Macam-macam Lis Figura Javafon

Menggunakan lis Plafon PVC sebagai solusi untuk memudahkan dan mempercantik sebuah hunian. Apalagi lis PVC mudah dipasang dan tidak ribet serta anti air sehingga lebih awet. Tersedia dengan berbagai jenis dan ukuran serta motif yang bisa dipilih.

DETAIL.

  • Ukuran 4m, lebar 4-6cm

Kelebihan Plafon PVC
Sekarang ini material PVC lebih dinikmati banyak orang apalagi mengetahui kalau rumah akan tampak lebih cantik kalau menggunkaan material tersebut. Selain itu, penggunaan dari plafon PVC juga memiliki banyak kelebihan, diantaranya adalah sebagai berikut :


1. Anti Bocor
Inilah kelebihan yang utama dan menjadi salah satu faktor yang membuatnya awet dan tahan lama yaitu anti bocor, terlebih lagi saat musim hujan. Hal ini tentu saja karena PVC sama seperti yang dipakai untuk membuat pipa air.


2. Anti Rayap
Kalau plafon yang terbuat dari triplek ataupun gypsum rawan terkena rayap dan juga jamur, berbeda halnya dengan PVC. Itulah sebabnya mengapa plafon PVC disebut sebagai plafon terbaik.


3. Tidak Merambatkan Api
Salah satu keunggulan dari PVC adalah tidak mudah terbakar.


4. Awet dan Tahan Lama
Ternyata jenis plafon yang satu ini punya kualitas yang baik yaitu tergolong awet dan bisa bertahan hingga bertahun-tahun.


5. Tidak Perlu Memerlukan Proses Pengecatan
Karena plafon PVC memiliki banyak motif lebih dari 100 motif.


6. Mudah Dibersihkan
Jika langit-langit rumah anda kotor dan banyak debu, cukup bersihkan saja dengan sapu ataupun dilap.


7. Tidak Mudah Pecah
Sifatnya yang lentur membuat bahan PVC tidak mudah pecah sehingga memudahkan dalam proses pemasangan.

Rizqitajaya Karawang adalah Distributor Plafon PVC di Karawang dan Sekitarnya

Rizqitajaya Karawang adalah Distributor Plafon PVC di Karawang dan Sekitarnya, yang menyediakan berbagai macam Plafon PVC dengan harga terjangkau. Kami menyediakan berbagai macam Plafon PVC dengan harga terjangkau. Kami juga menyediakan fasilitas pemasangan untuk memudahkan Anda dalam memilih dan menginstal Plafon PVC.