Plafon PVC Petrafon Karawang Distributor dan Supplier

Plafon PVC Petrafon Karawang Distributor dan Supplier menyediakan produk plafon berkualitas dan partisi  dengan inovasi terkini yang bersifat  ramah lingkungan.

Distributor Plafon PVC Petrafon Karawang

Plafon dari Petrafon berbahan dasar PVC (Polyvynil Chloride). Produk plafon PVC dari Petrafon adalah solusi termodern yang akan memenuhi kebutuhan interior rumah Anda.



Plafon PVC dari distributor Karawang Rizqita jaya berupa plafon dan partisi untuk rumah Anda ini hadir dengan aneka pilihan desain yang kaya dan warna atraktif.

Adapun plafon PVC tipe premium dari produk terbaru kami tahun ini hadir dengan struktur material lebih kuat dan lbihelastis. Plafon PVC dari distributor karawang dapat menjadi pilihan material untuk berbagai produk rumah lainnya.

Plafon PVC dari Petrafon menggunakan sistem "knock-down" sehingga pengerjaan memasangan pvc plafon menjadi cepat dan efisien. Tidak seperti plafon gypsum dan triplek, pemasangan plafon PVC pada umumnya tidak perlu finishing. Selain itu variasi desain dan warna dari pvc plafon sangat beragam.

Kontak kami

Rizqita Jaya Distributor Plafon PVC Karawang. Alamat di Jln Irigasi Perumahan Citra Kebun Mas - Bengle Majalaya. Telp: 0823-2536-2169

DISTRIBUTOR PLAFON PVC KARAWANG. SUPPLIER GYPSUM DAN KONTRAKTOR BAJA RINGAN. JUAL DAN TERIMA PEMASANGAN. CIKARANG GALUH MAS CKM

WA / Call / SMS: 0823-2536-2169

Katalog galeri produk
























































































































-