Plafon PVC Karawang

Plafon PVC Karawang

Plafond PVC Karawang
Stock Products Banyak

Plafond PVC Karawang
Stock Products Banyak

Kelenturan

Kelenturan

Rizqita Jaya Distributor Plafon PVC Karawang. Alamat di Jln Irigasi Perumahan Citra Kebun Mas - Bengle Majalaya. Telp: 0823-2536-2169

DISTRIBUTOR RESMI SUPPLIER PLAFON PVC KARAWANG. SUPPLIER GYPSUM DAN KONTRAKTOR BAJA RINGAN. JUAL DAN TERIMA PEMASANGAN. CIKARANG GALUH MAS CKM 

SMS TELP / WA: 0823-2536-2169

Distributor Plafon PVC di Karawang


CV. Rizqita Jaya Karawang adalah salah satu distributor plafon PVC di Karawang yang terpercaya. CV Rizqita Jaya Karawang selain sebagai supplier plafon PVC, juga menawarkan jasa pemasangan plafon PVC. Dengan menawarkan plafon PVC yang mempunyai banyak kelebihan, CV. Rizqita Jaya Karawang menawarkan banyak pilihan dengan desain yang mewah dan elegan, serta harga yang kompetitif.

CV. Rizqita Jaya Karawang sebagai salah satu distributor plafon PVC di Karawang telah menangani berbagai macam proyek. Lebih dari 150 lebih proyek konstruksi yang telah dikerjakan, membuat banyak customer merasa puas dengan hasil dari CV. Rizqita Jaya Karawang. Beberapa produk unggulan dari CV Rizqita Jaya Karawang adalah Plafon PVC Javafon dan Amanroof PVC Plafon.

Kelebihan Plafon PVC

Plafon PVC banyak diminati banyak orang saat ini dikarenakan bahannya yang kuat dan tidak mudah pecah. CV. Rizqita Jaya Karawang menyediakan 2 ukuran ketebalan yang umum untuk plafon PVC, 6 mm dan 8 mm. Perbedaan plafon PVC dibanding plafon dari bahan gypsum atau triplek akan sangat terlihat jika menggunakan plafonPVC yang berketebalan 8mm. Plafon PVC tidk mudah hancur oleh air, panas, kelembapan yang tinggi, ataupun dimakan rayap.

CV. Rizqita Jaya Karawang menyediakan plafon PVC yang dapat dicustom warna, motif, dan designnya sesuai keinginan dan kebutuhan. Dengan disediakannya banyak pilihan warna dan motif, para pelanggan dapat menyesuaikan keadaan sebuah ruangan. Seperti contohnya jika sebuah ruangan banyak memantulkan cahaya , banyak kaca, atau banyak ruang terbuka, efek glossy dan doff pada cat di plafon PVC sangatlah sesuai dengan ruangan tersebut.

Tips Pemasangan Plafon PVC

CV. Rizqita Jaya Karawang sebagai distributor plafon PVC di Karawang yang terpercaya sangat memperhatikan tata cara pemasangan plafon agar menghasilkan plafon PVC yang indah. Pemilihan warna lem menjadi salah satu faktor yang diperhatikan ketika akan memasang plafon PVC. Plafon PVC dirangkai dari banyak komponen, sehingga membutuhkan banyak lem ketika pemasangan. Memilih lem dengan warna gelap sebaiknya dihindari ketika akan memasang plafon PVC yang berwarna cenderung cerah. Dengan menghindari warna-warna yang kontras dengan warna plafon PVC yang akan dipasang, maka akan terhindar juga dari lem perekat yang belepotan. Dengan begitu, plafon akan terpasang dengan baik tanpa meninggalkan bercak lem perekat yang kontras di permukaan.

Meski pemasangannya terbilang cukup mudah, namun plafon PVC tetap harus dipasang sesuai ukurannya dengan rapi. CV. Rizqita Jaya Karawang memastikan instalasi plafon PVC yang teliti dan rapi untuk menghindari pola sambungan yang terlihat terlalu jelas. Instalasi dilakukan dengan teliti dan bertahap tiap lembarannya. Kerapatan tiap lembarnya pun diperhatikan untuk menghindari jarak yang terlalu lebar antar lembaran. Pemasangan yang tidak rapat akan membuat debu dan kotoran, bahkan air hujan merebes melalui rongga-rongga tersebut. Dengan pemasangan yang yang rapi dan teliti akan menghasilkan plafon PVC yang cantik dan elegan.

Satu hal lagi yang perlu diperhatikan ketika akan memasang plafon PVC, yaitu rangka hollow. Memilih rangka hollow yang tepat akan membuat plafon PVC lebih kuat. Plafon PVC sangatlah ringan, tapi bila salah perhitungan dapat membuat plafon PVC roboh karena tidak kuat menahan goncangan dan beban. CV. Rizqita Jaya Karawang memilih rangka hollow yang sesuai untuk plafon PVC, seperti besi dan baja.

Dengan mempertimbangkan kelebihan-kelebihan kualitas dan jasa plafon PVC yang ditawarkan oleh CV. Rizqita Jaya Karawang, membuat CV. Rizqita Jaya Karawang menjadi pilihan yang tepat. Selain itu sebagai distributor plafon PVC di Karawang yang terpercaya, CV. Rizqita Jaya Karawang memaastikan setiap produk plafon PVC yang diproduksinya memuaskan para pelanggannya. Dengan demikian membuat . Rizqita Jaya Karawang akan terus menjadi distributor plafon PVC di Karawang yang terpercaya.