Kekurangan Kelebihan Plafon PVC

Kami, CV Rizqita Jaya akan menjelaskan kepada Anda beberapa Kekurangan Kelebihan Plafon PVC. Mencari plafon PVC termurah dan berkualitas dari merk-merk ternama? Kami tidak saja menjual tapi juga menerima jasa pemasangan.

Kekurangan Kelebihan Plafon PVC


Panel plafon PVC (polivinil klorida) sedang banyak digunakan sebagai bahan penutup untuk langit-langit bangunan perumahan dan komersial. PVC adalah bahan plastik ringan yang kuat yang diproduksi pabrik menjadi panel plafon dengan berbagai desain, warna, ukuran dan panjang; setiap panel memiliki inti berlubang dan permukaan yang halus dan mengkilap. Karena panel ini tahan air, panel ini berfungsi sebagai pengganti terbaik untuk langit-langit serat mineral konvensional seperti POP dan gipsum di area yang sarat kelembaban seperti balkon, kamar mandi, dan ruang bawah tanah. Berikut ini adalah fakta kunci yang perlu diketahui.

  • Kontak kami di Hp / WA: 0823-2536-2169 (Agus Indra)
Kekurangan Kelebihan Plafon PVC

Berikut ini kekurangan dan kelebihan plafon PVC

Bagaimana dengan keawetan?

  • Panel langit-langit PVC kokoh dan sangat tahan lama. Mereka bisa bertahan selama bertahun-tahun tanpa bengkok atau membungkuk. Tidak seperti gypsum dan POP, panel plafon PVC tidak rapuh dan cenderung rusak saat ditangani.

Bagaimana dengan harga? Terjangkaukah?

  • Plafon PVC adalah alternatif yang terjangkau untuk POP atau panel langit-langit gipsum konvensional.
Kekurangan Kelebihan Plafon PVC


Bagaimana dengan proses instalasi?

  • Pemasangan panel langit-langit PVC mudah, karena panel dapat dipotong dan dipangkas tanpa kesulitan. Juga, mereka tidak menciptakan lingkungan yang berdebu selama instalasi.

Apakah Ringan?

  • Panel plafon PVC adalah salah satu bahan paling ringan yang digunakan untuk plafon. Mereka sangat mudah untuk diangkut, ditangani dan dipasang di lokasi.

Bagaimana dengan perawatan?

  • Bagian terbaik dari panel ini adalah mudah dirawat dan tidak memerlukan cat, pernis atau pelapis khusus untuk perawatan rutin. Panel langit-langit PVC hanya perlu lap cepat dengan kain lembab atau pembersih rumah tangga dari waktu ke waktu agar tetap seperti baru.
Kekurangan Kelebihan Plafon PVC

Bagaimana terhadap kelembaban?

  • Panel langit-langit ini tahan air dan tidak menyerap air, karena itu mencegah kelembaban dan tidak mendukung pertumbuhan jamur atau jamur.
  • Perhatikan bahwa POP dan gypsum, di sisi lain, memiliki kecenderungan untuk menyerap kelembaban, karena itu berubah menjadi kuning atau mendapatkan noda kuning jelek. Mereka tidak disarankan untuk daerah yang lembab.

Tampilan plastik, apakah tidak buruk?

  • Panel langit-langit PVC interior dan eksterior memberikan tampilan plastik ke tempat mereka digunakan. Juga, garis sambungan juga akan terlihat di antara masing-masing panel. Tapi plastik telah banyak digunakan baik pada interior rumah maupun pada furnitur. Plafon PVC di Rizqita Jaya memiliki tampilan motif dengan anek tekstur yang sudah tentu tidak mirip plastik pembungkus makanan.

Terhadap panas, bagaimana ketahanannya?

Beberapa panel plafon PVC sudah diproduksi sedemikian rupa untuk tahan panas. Tetapi sifat dasar plastik pada beberapa produk PVC yang tidak berkualtias mungkin mudah rusak ketika terkena panas. Oleh karena itu, hindari menggunakan lampu yang memancarkan panas untuk lampu yang dipasang di langit-langit dan hanya gunakan lampu LED yang hemat energi. Plafon PVC dibuat tidak merambatkan api. Rizqita Jaya juga menyediakan hanya produk plafon PVC yang anti api, tidak mudah terbakar. Akan tetapi kami tidak menyarankan pemasangan plafon PVC di area dapur.

Plastik PVC mungkinkah melepaskan gas beracun?

Klorin digunakan dalam pembuatan bahan PVC; beberapa produk plafon PVC dengan kualitas rendah tidak menjamin membuang kadar toksik pada poduk mereka. CV Rizqita Jaya Karawang menjamin semua produk PVC Plafon yang dijual selalu produk terbaik yang sudah melalui proses terbaik pembuangan racun toksik / racun. 

Referensi dan pictures: