Keunggulan Plafon PVC dari Distributor Karawang

Kami distributor plafon PVC Karawang ingin kembali mempertegas keunggulan produk plafon jenis PVC. Inilah Keunggulan Plafon PVC

Saat ini ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk mempercantik rumah. Salah satu cara yang bisa dicoba adalah dengan menggunakan plafon PVC sebagai langit-langit rumah. Banyak yang bertanya-tanya apa itu plafon PVC, karena plafon tersebut umumnya digunakan di hotel atau apartemen mewah.




Namun sekarang, menerapkan plafon PVC untuk langit-langit rumah sedang menjadi trend saat ini. Banyak distributor plafon yang mulai melirik plafon berbahan PVC ini. Salah satunya adalah Rizqita Jaya, salah satu distributor plafon PVC Karawang menyediakan berbagai macam plafon PVC dengan kualitas yang menawan.

Rizqita Jaya menyediakan berbagai macam jenis plafon PVC yang bisa pelanggan pilih sesuai budget dan keinginan. Selain itu desain Plafon berbahan PVC juga dapat menyesuaikan keinginan pelanggan. Namun sayangnya belum banyak yang mengerti benar apa itu itu plafon PVC.




Bagi yang belum mengerti apa itu plafon PVC, berikut ulasannya.

Apa itu PVC?


Bahan plafon yang dimaksud adalah PVC atau Polivynil Chloride, sejenis polimer yang biasa digunakan sebagai pembuatan pipa air. Pemanfaatan PVC yang sebelumnya hanya sebagai bahan pembuat pipa air kini telah semakin berkembang, salah satunya sebagai plafon rumah. Bahan PVC sangat cocok untuk digunakan sebagai plafon rumah karena bahannya yang lebih lentur dan ringan.

Keunggulan Plafon PVC

Plafon PVC terkenal lebih ringan jika dibanding dengan bahanplafon lainnya. Karena lebih ringan, bahan plafon tersebut lebih mudah diaplikasikan sebagai langit-langit rumah. Selain karena lebih lentur dan ringan dibanding dengan plafon berbahan gypsum, triplek, atau fiber semen, PVC juga lebih mampu bertahan lebih lama. Kandungan Polymer Isosianat membuat plafon PVC tidak mudah terurai, sehingga lebih awet dan tidak lapuk. Karena keawetannya tersebut, pengeluaran juga akan lebih hemat karena tidak perlu mengganti plafon yang lapuk dan rusak.





Plafon PVC juga bersifat lentur sehingga tidak mudah patah atau bocor. Karena PVC mengandung bahan yang dasarnya digunakan untuk pipa air, sehingga plafon ini lebih tahan air dan juga tidak mudah bocor. Selain itu plafon PVC juga anti lapuk dan anti rayap. Berbeda dengan plafon yang terbuat dari bahan triplek atau gypsum yang sangat mudah lapuk dan dimakan rayap.

Keunggulan lainnya adalah plafon berbahan PVC mempunyai lebih banyak varian warnanya. Selain desain yang dapat dibentuk sesuai keinginan masing-masing, plafon PVC juga memiliki lebih banyak warna. Dengan warna yang dapat menyesuaikan dengan cat rumah, tampilan yang dihasilkan oleh plafon PVC terlihat lebih bersih, mewah, dan juga elegan. Plafon PVC juga dapat mengikuti konsep rumah yang yang sedang dibangun, Karena motif dan coraknya juga dapat dicustom sesuai kebutuhan.



Plafon memang salah satu bagian rumah yang tidak mudah dibersihkan. Selain karena jaraknya yang sulit dijangkau, plafon dengan bahan triplek atau gypsum memang tidak mudah untuk dibersihkan. Namun berbeda dengan plafon berbahan PVC, bahan ini sangat mudah dibersihkan. Cukup dengan menyapu atau mengelap plafon saja, maka PVC akan kembali bersih dan berkilau seperti keadaan barunya.


Itulah beberapa keunggulan plafon berbahan PVC dibanding dengan plafon berbahan lainnya seperti triplek dan gypsum. melihat berbagai macam keunggulan yang ditawarkan oleh plafon berbahan PVC, tentulah memilih plafon PVC untuk langit-langit rumah sangat lah tepat. Percayakan pemilihan dan pemasangan plafon PVC kepada Rizqita Jaya yang sudah terpercaya sebagai distributor plafon PVC Karawang.

Referensi:

Galeri Product Plafon PVC Rizqita Jaya